Wednesday, March 20, 2013

ODOT [ 1 ]


Malem malem tanggung menjelang subuh gini seorang teman yang gak baru-baru banget putus tali kasihnya tiba-tiba minta tips n trik dalam hal modus asmara, mengingat kalo kata dia sy termasuk org yg dia anggap berhasil dalam modusin org, ya kurang berhasil apa? orang yg dulu sy modusin jd pacar sy skrg HAHAH.
dan pembicaraan dibuka dengan pertanyaan "dulu sama si odot kamu duluan yang move ya?"
dan lantas saya pun terbayang akan beberapa bulan yang lalu, pas lagi rajin-rajinnya nyusun setting, tak lupa interview intens dengan nara sumber yang tak lain adik dari target. Setelah diingat-ingat dengan sedikit malu tapi bangga sy bales pertanyaan dia dengan coolnya "YOI". Lantas ga sampe sepertiga detik dibales sama si teman "ajarin lah", dan udah bisa ditebak pembicaraan moal baleg dipagi buta ini banyak menghasilkan emoticon ":))))))))))))" .
obrolan singkat dengan teman saya yang agaknya ngebet banget sama si kecengannya yang dia panggil "babang" ini bikin saya inget sama masa masa bulan Ramadhan tahun kemarin, ketika lagu Kahitna - Andai Ia Mau Tahu menduduki chart recently played di Itunes, ketika minta pacar jadi salah satu doa penutup solat maghrib,ketika logaritma jd cupu setelah dibandingin dengan rumus "ngetweet apa ya biar disamber oknum", ketika ngetik "Ngeskrim yu pas mneh di bandung?" jadi kalimat yang begitu dipertimbangkan dengan sangat dari sisi tingkat keberhasilannya dan tentu saja biar toko Cizz jadi saksi betapa nervousnya saya malem tanggal 29 Juli itu. 

Maafkan keagresifanku ya Odot, aku pun geli sendiri nih setelah dipikir pikir berulang kali, kamu gak nyesel kan? :">


3 comments:

  1. maneh euyyyyyyyyy di screen capture laaaaaaah itu recent update.. juara pisan maneh ngebetnya.. :))

    ReplyDelete
  2. anjissh itu adalah sebuah prestasi, na. where everything begins, pelajari ya na, ini baru sedikit dari trik bandar :))

    ReplyDelete
  3. ADUH AKU LEMAH SAMA WANITA YANG SEDANG JATUH CINTA AAAAAAA CIDHOOOOOOO

    ReplyDelete